Mengharukan, Ini Permintaan Terakhir Amel Sebelum Meninggal Dunia

Siswi SMK Negeri 3 Padangsidempuan, Amelia Nasution, 19, Senin (10/4) yang meninggal karena coba bunuh diri akibat merasa diintimidasi gurunya, sempat menyampaikan satu permintaan terakhir sebelum ajal menjemput. Amel meminta ketemu dengan tiga oknum guru yang mengintimidasinya. Baca juga : Akhirnya, Amel Siswi yang Minum Racun Karena Diduga Diintimidasi Oknum Guru Meninggal Dunia

Idda dan Rini, dua sahabat karib korban semasa hidup mengaku, Sabtu (9/4) lalu, mereka masih menjenguk dan menemani korban di rumah sakit. Itu tak lama setelah korban coba bunuh diri dengan minum racun rumput. Saat itu, terang keduanya, kondisi korban sudah mulai terlihat labil. “Dia mengigau, kondisinya sudah tidak normal. Dan, sempat mengaku berjumpa dengan mendiang ibunya,” ujar Idda dan Rini.

Tak hanya itu, Amel, panggilan akrab korban juga sempat meminta dipertemukan dengan ketiga oknum gurunya. “Enggak tahu kami maksudnya apaan tapi nama ketiga oknum guru yaitu Ibu K, Ibu N dan Ibu F, sempat diucapkan almarhumah. Katanya dia minta dijumpakan dengan mereka,” ujarnya.

Sebelumnya, Iddiyah Annur teman satu sekolah Amel mengatakan, dia dan dua temannya; Amel dan Rini Afrianti mendapat intimidasi dari oknum guru di sekolahnya. Dia mengaku membuat status di jejaring sosial facebook miliknya mengenai adanya aksi kecurangan saat ujian sekolah berstandar nasional (USBN) berlangsung beberapa waktu lalu. “Dalam statusku itu, waktu USBN anak ibu itu (oknum guru) sama kawan-kawannya dikasih kunci jawaban. Sedangkan yang lain tidak,” ucap Iddiyah yang diiyakan kawan-kawan lainnya.

Mulanya, tidak ada masalah atas postingan itu, namun guru lain yang merupakan teman oknum guru yang disebut di facebook rupanya memanasi sehingga mereka pun dipanggil. “Ada oknum guru lain yang memanasi supaya diperpanjang masalahnya. Terus biar supaya kami dipenjara dan didenda,” tukas Iddiyah yang juga ikut takut dan trauma. Sumber : http://www.jpnn.com
Mengharukan, Ini Permintaan Terakhir Amel Sebelum Meninggal Dunia
Jenasah Korban

loading...