TERUNGKAP! Ini Dia Pelaku Pembunuhan Siswa SMA Taruna Nusantara di Magelang

Polisi akhirnya mengantongi tersangka pembunuhan sadis atas Krisna Wahyu Nurachmad (15), siswa di SMA Taruna Nusantara Magelang. Pelakunya adalah Andi M Ramadhan alias AMR. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto mengatakan, AMR merupakan rekan sekolah korban. "Dari hasil penyelidikan diketahui pelakunya adalah rekan korban sendiri yakni AMR," ucap Rikwanto kepada JawaPos.com, Sabtu (1/4).
Baca juga : Ini Hasil Pemeriksaan Polisi Terkait Kasus Pembunuhan Siswa SMA Taruna
Rencananya, sambung Rikwanto, hari ini Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono akan menggelar jumpa pers di Polres Magelang untuk membeberkan penetapan tersangka ini. "Nanti akan disampaikan oleh Pak Kapolda (Jateng) untuk penjelasannya," sambung mantan Kapolres Klaten ini.

Sebelumnya, Krisna ditemukan tewas di kamarnya, Barak G 17 Kamar 2B Kompleks SMA TN di Mertoyudan, Magelang pukul 04.00 WIB. Korban mengalami luka tusuk di lehernya.

Krisna baru diketahui dalam kondisi tak bernyawa lagi oleh saksi yang hendak membangunkannya untuk salat subuh. Namun, saksi justru menemukan korban berlumuran darah.
“Begitu saksi sampai di tempat tidur, korban ditemukan dalam keadaan berlumuran darah. Sudah gak ada denyut nadi," ujar Rikwanto.

Sumber berita dan gambar : http://www.jpnn.com/news/pelaku-pembunuhan-di-sma-taruna-nusantara-ternyata
TERUNGKAP! Ini Dia Pelaku Pembunuhan Siswa SMA Taruna Nusantara di Magelang
Polisi olah TKP
loading...