loading...

HEROIK, Aksi Seorang Ibu Bubarkan Konvoi Siswa Rayakan Kelulusan dengan Menyiramkan Air Cucian Piring

Euforia kelulusan kembali hebohkan jagad media sosial beberapa hari belakangan ini. Marak beredar foto-foto konvoi siswa yang mencorat-coret bajunya, bahkan di Klaten dikabarkan sempat rusuh saat aksi konvoi sejumlah pelajar rayakan kelulusan. Baca juga : Kisah Menginspirasi, Kepala Sekolah Terobos Banjir Besar Demi Membawa Naskah Unas

Aksi konvoi pelajar yang merayakan kelulusan sekolah ternyata tidak selalu berjalan mulus. Ternyata warga di sekitar Lapangan Gulun Kota Madiun, Jatim merasa terganggu dengan konvoi itu. Warga yang emosi sempat menyiram air cucian piring ke arah pelajar yang membunyikan knalpot terlalu keras.

Kaget disiram seperti itu oleh seorang ibu, para pelajar pun membubarkan diri. Aksi konvoi pelajar dari luar Kota Madiun ini pun dihalau petugas dari Polres Madiun Kota. Petugas pun mengarahkan para pelajar untuk segera kembali ke rumah masing-masing. "Pasalnya, aksi perayaan kelulusan ini dinilai mengganggu ketertiban umum," ujar Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Purwanto Sigit Raharjo seperti dikuti dari JPNN.COM.

Para pelajar yang melakukan konvoi pun berangsur-angsur kembali ke daerah masing-masing. Satlantas Polres Madiun kota akan menindak tegas, jika ditemukan masih ada pelajar yang nekat konvoi.

Sampai kapan budaya hura-hura pelajar dalam merayakan kelulusan ini akan berlangsung?
HEROIK, Aksi Seorang Ibu Bubarkan Konvoi Siswa Rayakan Kelulusan dengan Menyiram Air Cucian Piring
Aksi Ibu Menyiram Air ke Pelajar
loading...