loading...

Terbaru! Ini Pengumuman Resmi Penerimaan CPNS Kemendikbud Lengkap dengan Rincian Formasinya

JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur mengatakan, kebijakan penerimaan CPNS Tahun 2017 ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pegawai pada jabatan-jabatan strategis (core business) yang mendukung Nawacita sebagai pengganti PNS yang pensiun, serta karena adanya peningkatan beban kerja pada Kementerian / Lembaga dimaksud.
Baca juga : Ini Penyebab Pemda Dilarang Minta Tambah Formasi CPNS Tahun ini
Khusus untuk Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, ujar Menteri, pertimbangannya karena daerah itu merupakan provinsi pemekaran yang masih sangat kekurangan pegawai. “Formasi untuk Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara sebanyak lima ratus, sedangkan jumlah lowongan/formasi CPNS untuk Kementerian/Lembaga, sebanyak 17.428,” ujarnya di Jakarta, Selasa (05/09).

Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Tahun 2017


Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 47 Tahun 2017 Tanggal 31 Agustus 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2017, maka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kemendikbud.

Selengkapnya, Silakan Download Langsung Panduannya pada link berikut ini:
  1. Pengumuman Resmi Seleksi CPNS Kemendikbud 2017
  2. Rincian Formasi CPNS Kemendikbud 2017
Sumber : Kemdikbud.go.id
RESMI! Pengumuman Penerimaan CPNS Kemendikbud Lengkap dengan Rincian Formasinya
Screenshot Laman KEMENDIKBUD
loading...