loading...

HEBOH... Video Siswi Kelas 3 SMA di Bandung Merokok di Kelas, Ini Penjelasan Kepala Sekolahnya

Info seputar kasus Sonya Depari yang mengaku anak Jendral saat marah-marah kepada Polwan yang menghentikan konvoi dan coret-coret baju usai UN masih belum lekang di ruang berita. Kini dunia pendidikan digegerkan dengan video siswi SMA merokok di kelas, sementara bukankah mereka baru saja usai mengikuti UN 2016. Sebelumnya baca berita Penjelasan Kepsek Soal Kasus Sonya Depari.

Publik kembali dihebohkan dengan ulah siswi SMA. Kali ini beredar video siswi di Bandung berinisial R bersama seorang temannya sedang asyik merokok dalam kelas. 

Siswi tersebut diketahui sebagai murid SMA BPI 2, Bandung. Kepala Sekolah BPI 2, Iding Sunardi membenarkan bahwa kedua siswi itu adalah muridnya. Namun pihaknya belum menentukan sanksi untuk siswi R dan T itu.

Keduanya adalah siswi kelas III yang baru saja selesai menjalankan Ujian Nasional. Berdasarkan keterangan Iding, siswi yang berinisial R adalah seorang Disc Jockey alias DJ. "Dia (R) sering ditangani karena kesiangan, dia kerja malam jadi DJ," ujar Iding.

Iding juga menambahkan jika pihak sekolah sudah jelas melarang siswa merokok di lingkungan sekolah dan pastinya memiliki sanksi tersendiri bagi yang melanggar. Sementara ini, kedua siswi itu terancam tidak lulus UN. "Sanksi terberatnya bisa saja tidak lulus," pungkas Iding.

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00107415.html?ref=yfp
HEBOH... Video Siswi Kelas 3 SMA di Bandung Merokok di Kelas, Ini Penjelasan Kepala Sekolahnya
Siswi Merokok di Kelas (Gambar detik.com)
Bagikan di WhatsApp, Twit, FB, G+
close
loading...